2 MEME terbesar di indonesia

     Kamu yang pecinta meme sejati , di sene admin memberitahu bahwa 2 meme ini termasuk meme terbesar di indonesia yang dapat menghibur kalian sekalian yok !! simak selanjutnya


1.MEME COMIC INDONESIA 


     Komunitas meme terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2012. Dikelola oleh admin-admin yang berdedikasi untuk memberikan hiburan terbaik,informasi tren yang sedang hits dan mengedukasi tentang keanekaragaman Indonesia, yang mempunyai pengunjung/ like sekitar 3.897.571 orang !

2.MEME  & RAGE COMIC INDONESIA

   Meme & Rage Comic Indonesia adalah salah satu halaman di facebook yang bertujuan menghibur.Sempat dibatal-terbitkan pada awal pendiriannya karena kekurangan admin,kami mulai rilis kembali pada tanggal 13 Januari 2013.

  Meme & Rage Comic Indonesia update setiap hari, dipantau oleh puluhan ribu pengguna akun aktif setiap jamnya melalui wall facebook, serta memiliki ribuan pengunjung halaman untuk melihat konten kami setiap harinya.

  Kami bukan yang terbesar, tetapi kami ingin selalu menjadi yang terbaik untuk menghibur anda, yang mempunyai pengunjung / like sekitar 3.360524 orang.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "2 MEME terbesar di indonesia"